banner

Kau Selalu Di Hati Kami

Kau Selalu Di Hati Kami

GKJW Caruban Pdt Hariyan Triasmoroadi
Kau Selalu Di Hati Kami
Sembilan tahun lebih kira-kira Pak Adi di tengah kami. Dari single akhirnya jadi kuartet. Dari pak Adi yang unyu-unyu sampai se-keren sekarang. Dari yang gondrong hingga lebih terawat karena polesan dari istri tercinta, Ibu Meilia Damayanti :-). Sembilan tahun bukan waktu yang singkat. Ada banyak warna yang dilukiskan Pak Adi di GKJW Jemaat Caruban. Ya, Pak Adi, Pendeta pertama kami sejak didewasakan menjadi pasamuwan tahun 2005. Pak Adi yang membangun GKJW Caruban menjadi lebih baik.

Salah satu ciri khas beliau yang selalu menggema adalah perjamuan kudus kontekstual dan penampilan visualisasi (drama) saat khotbah Minggu oleh pemuda. Itu sebabnya Pak Adi sangat dekat dengan pemuda dan anak-anak di GKJW Caruban. Banyak hal kreatif dimotori beliau semasa di GKJW Caruban, seperti Sekolah Alkitab Liburan (Salib), ibadah kreatif muda-mudi, ibadah taize, dan lain sebagainya. Itu sebagian kecil kenangan manis kami dengan Pak Adi.

Bagian memilukan tentu saja ketika kami harus melepas Pak Adi untuk tugas belajar di STT (Sekolah Tinggi Teologi) Jakarta, salah satu STT tertua di Indonesia. Rasanya seperti kehilangan anggota keluarga, yang harus dipisahkan jarak. Ibadah pelepasan Hari Minggu, 17 Juli 2016 yang dimulai pukul 17.00 WIB, menjadi saksi derai tangis keharuan kami yang memuncak. Undangan dari perwakilan gereja-gereja di Caruban, sekitar 22 gereja antar denominasi turut menyaksikan prosesi pelepasan Pak Adi sebagai Pendeta GKJW Jemaat Caruban. Tentunya turut hadir pula undangan dari perwakilan GKJW se-Majelis Daerah Madiun. Prosesi yang meliputi ibadah pelepasan yang dipimpin oleh Pak Adi sendiri, dilanjutkan dengan pelepasan oleh Pendeta Eko Adi Kustanto, S.Si. dari GKJW Jemaat Pacitan selaku ketua Pelayan Harian Majelis Daerah Madiun (PHMD Madiun). Bersama seluruh pendeta wilayah Majelis Daerah Madiun dan penatua/diaken, seluruh warga serta undangan mendoakan Pendeta Hardiyan Triasmoroadi, S.Si. dan keluarga. Setelah itu masih dalam rangkaian ibadah, dilantik pula Pendeta Agus Supriyono, S.Si. dari GKJW Jemaat Trenceng sebagai Pendeta konsulen di GKJW Jemaat Caruban.

Dalam acara ramah tamah ada beberapa penampilan drama singkat (fragmen) dari anak-anak, vokal grup remaja, vokal grup pemuda, dan di akhiri dengan dimintanya Pak Adi untuk bermain alat musik ‘jimbe’ bersama pemuda Erik Setiawan, sebagai perpisahan. Sekaligus bermakna bahwa genderang semangat yang ditularkan oleh Pak Adi tidak akan pernah surut.

Perasaan haru dan kehilangan ternyata masih enggan berpisah, ketika detik-detik kami para jemaat hanya bisa mengantar kepergian rombongan ke Jakarta keesokannya hari Senin, tanggal 18 Juli 2016 sekitar pukul 17.00 WIB di Kapandhitan. Semua yang hadir tidak terkecuali larut dalam suasana. Tapi kami tahu, tangisan hari itu bukan deru kesedihan, namun suasana cinta kasih keluarga yang hanya bisa kami ungkapan lewat air mata dan pelukan.
Kami berharap Pak Adi, Ibu Meilia, Mas Adhya, Dek Lulu, tidak akan melupakan kami. Doa kami, seluruh jemaat GKJW Caruban senantiasa menyertai langkah Pak Adi dan keluarga. Sukses selalu Pak Adi, rumah kami selalu terbuka untukmu. Tuhan Memberkatimu.




gosip Kau Selalu Di Hati Kami. sejarah Kau Selalu Di Hati Kami. cerita Kau Selalu Di Hati Kami. headline Kau Selalu Di Hati Kami. bulletin Kau Selalu Di Hati Kami. broadcast Kau Selalu Di Hati Kami. pengetahuan Kau Selalu Di Hati Kami. data Kau Selalu Di Hati Kami. informasi Kau Selalu Di Hati Kami. info Kau Selalu Di Hati Kami. top sites Kau Selalu Di Hati Kami. pencarian Kau Selalu Di Hati Kami. laporan Kau Selalu Di Hati Kami. lokasi Kau Selalu Di Hati Kami. Hot Page Kau Selalu Di Hati Kami. Produk Kau Selalu Di Hati Kami. Hot Topic Kau Selalu Di Hati Kami. gambar Kau Selalu Di Hati Kami. wallpaper Kau Selalu Di Hati Kami. artikel Kau Selalu Di Hati Kami. BAB Kau Selalu Di Hati Kami. Makalah Kau Selalu Di Hati Kami. Proposal Kau Selalu Di Hati Kami. Essay Kau Selalu Di Hati Kami. Skripsi Kau Selalu Di Hati Kami. Paper Kau Selalu Di Hati Kami. Tesis Kau Selalu Di Hati Kami. Paragraf Kau Selalu Di Hati Kami. Kasus Kau Selalu Di Hati Kami. Karangan Kau Selalu Di Hati Kami. Youtube Kau Selalu Di Hati Kami. Video Kau Selalu Di Hati Kami
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.